Muhammad-SyafiMuhammad Syafi’ie el-Bantanie dilahirkan di Serang pada hari Senin, 27 Dzulqa’dah 1404 H. bertepatan dengan 12 ­Desember 1983 M. Ia menyelesaikan S-1 di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta pada 7 Juli 2005 dengan yudisium cum laude dan mendapat penghargaan sebagai Wisudawan Terbaik.

Menggeluti dunia penulisan sejak belajar di Madrasah Aliyah (MA). Debutnya dalam dunia tulis-menulis diawali dengan menjadi juara I Lomba Menulis Puisi di MAN 2 Serang dengan puisinya yang berjudul “Wajah”.

Menulis baginya merupakan panggilan hati (passion). Penulis muda produktif ini telah menulis dan menerbitkan 40 buku. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tobat sebelum Terlambat
  2. Kekuatan Berpikir Positif
  3. 7 Amalan Penarik Rezeki
  4. Terapi Mencerdaskan Hati
  5. Setan pun Ingin Kembali ke Surga
  6. Ya Allah, Pada-Mu Aku Berserah
  7. Mencetak Anak Saleh dan Juara
  8. Wanita Dambaan Surga
  9. Menjadi Muslim Milyarder Modal Iman
  10. 5 Shalat Sunah Dahsyat
  11. 5 Langkah Jitu Munajat Magnet Rezeki
  12. Sabar Tanpa Batas Syukur Tiada Ujung

Lima bukunya diterjemahkan ke bahasa Melayu, terbit dan beredar di Malaysia dan Singapura. Ia bercita-cita menulis lebih dari 200 buku selama hidupnya sebagai warisan intelektual bagi anak­cucunya kelak. Selain sebagai penulis, peraih AgroMedia Scholarship Writing Programe ini juga dikenal sebagai motivator berpikir positif, pengajar, penceramah, dan pembicara publik.

Ia bercita-cita ingin mendirikan Iqra Indonesia Islamic Boarding School, sebuah lembaga pendidikan gratis bagi orang tidak mampu, dan sebagai sarana untuk mengkader generasi muda Islam yang unggul. Ia sangat yakin suatu hari nanti cita-citanya itu akan ­ter­wujud. Mohon doanya dari pembaca yang budiman.

Untuk keperluan konsultasi dan kerja sama dengan Muhammad Syafi’ie el-Bantanie, baik dalam forum pelatihan, seminar maupun pengajian, bisa menghubungi via:

Handphone : 0815 1024 4386
E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Facebook : Muhammad Syafi’ie El-Bantanie
Twitter : @Tazkiya_Nafs
Website : www.syafiie-elbantanie.com

Karya Beliau:

Pacarmu-Belum-Tentu-Jodohmu2-Cover-Spread
Pacarmu Belum Tentu Jodohmu


Buku Baru

dear allah ternyata engaku dekat menguak rahasia kehidupan setelah kematian cinta terindah sang kekasih Kado Istimewa