Gue Jomblo Mas Buloh?!

Penulis: Dije dan Mitha Juniar
Ukuran: 12.7 x 19 cm
Tebal: x + 142 hlm
Penerbit: WahyuQolbu
ISBN: 979-795-974-0
Gue Jomblo Mas Buloh?!
Price:
Sales price: Rp36000
Description

Jomblo itu ada dua jenis, jomblo karena prinsip dan jomblo karena nasib. Sekilas tampak berbeda, padahal sebenarnya keduanya sama; sama-sama kesepian, sama-sama nggak punya pasangan, dan sama-sama nggak kenal malam mingguan. Pokoknya kasian banget dah!

Kata orang, jomblo itu mengenaskan, di mana pun mereka berada selalu jadi bahan ejekan. Kalo versi gue, jomblo itu masih lebih baik dari pada yang pacaran tapi dikhianati mulu. Sakitnya tuh di sana sini!! Ini bukan karena gue jomblo lantas gue bilang jomblo itu lebih baik. Tapi kenyataannya emang demikian. Dan kalo lo tau, gue jomblo bukan karena nggak laku, tapi gue jomblo karena banyak memilih-milih calon ibu terbaik buat anak-anak gue nanti.
*Co cweeet kan....
So, gue jomblo dan gue bahagia. Masalah buat loh...!!!


"Keren! Buku ini bikin cepet move on dan galau jadi hilang. Yang masih di landa gegana (gelisah, galau, merana), buruan baca. Ini obatnya!"
—Haris Firmansyah, Penulis Novel Best Seller "3 Koplak Mengejar Cinta.

Buku Baru

humaira alfarisi 39 55 41