Alhamdulillah, setelah sukses dengan buku "Kutinggalkan dia karena DIA?" & “Gue Jomblo, Masbuloh?!”, insya Allah Dije bakal ngeluarin buku terbaru, lho, dari proses sayembara menulis ini. Kali ini mengangkat tema: “DIA siapkan dia untukmu". Cocok banget deh buat kamu yang lagi menunggu jodoh terbaik dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Saat proses berhijrah, tentu kamu merasakan suka­duka. Contoh kecilnya, mendapat pertentangan dari berbagai pihak, baik dari pihak keluarga maupun sahabat. Bahkan tanpa dipungkiri, diri sendiri pun (kadang) sempat berontak: “Kapan Allah mempertemukan jodohku, padahal aku sudah berhijrah?” Mungkin pernah terlintas seperti itu, ya. Tetapi, di saat kamu telah hijrah sungguh-sungguh karena Allah dan hanya mengharap ridha dan pertolongan-Nya, maka sebenarnya Allah telah menyiapkan jodoh terbaik yang sesuai dengan ketakwaanmu kok. Bila jodoh di dunia belum didapat meski usahamu telah mencapai titik maksimal, sesungguhnya Allah telah menyiapkan jodoh terbaikmu di akhirat. Percaya deh sama Allah. Istiqomah, ya.

Yuk berbagi pengalaman KISAH NYATA-mu; suka-duka selama proses hijrah, bagaimana proses penantian jodoh terbaikmu, atau kisah menemukan jodoh terbaikmu selama proses hijrah.  

Syarat dan Ketentuan:

  1. Follow akun instagram @duniajilbab & @wahyuqolbu. Bagi yang tidak punya instagram, bisa follow twitter: @duniajilbab & @WahyuQolbu atau like fanpage: Dunia Jilbab & Wahyu Qolbu.
  2. Naskah berbentuk cerita pendek (cerpen) berdasarkan KISAH NYATA pribadi/orang lain (sudut pandang orang pertama).
  3. Panjang naskah antara 3—8 halaman di kertas A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5, & margin normal (justify)
  4. Di akhir naskah, wajib menyertakan kalimat motivasi singkat dari proses hijrah.
  5. Sertakan biodata di bawah ceritamu (hanya nama lengkap, akun sosmed, email, alamat (Indonesia), & no. HP). Format: JUDUL-NAMA PENULIS, ISI CERITA, KALIMAT MOTIVASI, & BIODATA dalam satu file Ms. Word.
  6. Naskah dikirim via e-mail (dalam bentuk lampiran, bukan di badan e-mail; tidak berpassword) ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subjek: DSDU_namapeserta.
  7. Batas akhir pengiriman naskah 18 Maret 2016, pukul 23.00 WIB. Pengumuman insya Allah, 18 April 2016 di www.wahyuqolbu.com.
  8. 10 naskah terpilih akan mendapatkan: buku terbit, pin, goodybag, dan merchandise.
  9. Pertanyaan terkait sayembara bisa diajukan lewat inbox fanpage: Wahyu Qolbu.
  10. Tidak memenuhi syarat dan ketentuan, dianggap gugur.

 

Salam,

@Duniajilbab & @wahyuqolbu


Buku Baru

dear allah ternyata engaku dekat menguak rahasia kehidupan setelah kematian cinta terindah sang kekasih Kado Istimewa