“Bersabarlah, Allah Sayang Kamu…”
Setiap masalah adalah hadiah indah dari Allah SWT jika kita sabar menerimanya

 

Sudah menjadi ketetapan Allah, setiap manusia hidup pasti mengalami dua hal, yakni bahagia dan sedih. Dikala seseorang hatinya tengah bahagia, ia merasa setiap detik waktunya seakan berjalan cepat karena menyenangkan. Sebaliknya, dikala musibah mendera, waktu berjalan begitu lambat. Dunia seakan berhenti berputar, dan hari esok telah tiada.

Di sinilah sesungguhnya kita membutuhkan KESABARAN. Karena sesungguhnya kesabaran merupakan benteng hati setiap insan dalam menjalani kehidupan. Kesabaran akan mampu menghadirkan ketenangan dan ketenteraman jiwa di tengah carut marutnya problematika hidup. Nabi SAW mengajarkan kita agar menghadapi segala permasalahan hidup dengan SABAR dan SHALAT. Bahkan Allah SWT menjanjikan PAHALA BESAR bagi orang-orang yang SABAR.

“Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.”
(QS. az-Zumar: 10)

Yuk berbagi pengalaman KISAH NYATA-mu tentang bagaimana proses kamu menghadapi setiap ujian, persoalan, atau permasalahan hidup dengan penuh KESABARAN dan berserah diri kepada Allah SWT.

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Like fanpage “KATA-KATA HIKMAH” dan Wahyu Qolbu, follow instagram/twitter: @WahyuQolbu.
  2. Naskah berbentuk cerita pendek (cerpen) berdasarkan KISAH NYATA pribadi/orang lain (sudut pandang orang pertama [Saya/Aku]).
  3. Panjang naskah antara 4—8 halaman di kertas A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5, & margin normal (justify); tak perlu ada background/font warna-warni/pernak-pernik lain.
  4. Sertakan biodata di bawah ceritamu (hanya nama lengkap, akun sosmed, email, alamat (Indonesia), & no. HP). Format: JUDUL-NAMA PENULIS, ISI CERITA, & BIODATA dalam satu file Ms. Word.
  5. Naskah dikirim via e-mail (dalam bentuk lampiran, bukan di badan e-mail; tidak berpassword) ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subjek: SABAR_namapeserta.
  6. Batas akhir pengiriman naskah 28 April 2016, pukul 23.00 WIB. Pengumuman insya Allah, 28 Mei 2016 di www.wahyuqolbu.com.
  7. 10 naskah terpilih akan mendapatkan: buku terbit, pin, goodybag, dan merchandise.
  8. Pertanyaan terkait sayembara bisa diajukan lewat inbox fanpage: Wahyu Qolbo.
  9. Tidak memenuhi syarat dan ketentuan, dianggap gugur.


Salam,
“KATA-KATA HIKMAH” & @wahyuqolbu


Buku Baru

dear allah ternyata engaku dekat menguak rahasia kehidupan setelah kematian cinta terindah sang kekasih Kado Istimewa