“Cinta itu suatu anigerah dari yang Maha Pencipta Cinta. Namun, jika kita tidak menjaganya sesuai ketentuan Sang Khalik cinta dapat berubah menjadi bencana. Untuk mendapatkan cinta sejati terkadang kita harus menunggu. Dalam proses menunggu itulah sebaiknya kita memantaskan diri sampai cinta yang kita harapkan menjemput. Berbagai tantangan tentunya akan menghampiri ketika sesorang memutuskan menunggu sang pujaan hati. Tidak  sedikit pula yang akhirnya terbawa arus sehingga melangkah ke jalan yang tidak diridhoi Allah SWT. Namun, ketika kita menyadari bahwa jalan yang kita tempuh tidak sesuai perintah-Nya maka berhijrah lah secepat mungkin. Katakan: AKU MENUNGGUMU sampai KAU MENJEMPUTKU.”

SYARAT:

  1. Follow instagram: @nikahbarokah dan @WahyuQolbu; Like FP: Wahyu Qolbu; Twitter: Wahyu Qolbu
  2. Sayembara ini untuk perempuan (1 peserta = 1 naskah).
  3. Naskah berbentuk cerita pendek (cerpen) berdasarkan KISAH NYATA pribadi/orang lain (sudut pandang orang pertama: Aku/Saya).
  4. Ketik naskahmu dg panjang 3—7 halaman (sudah termasuk tips & biodata) di Ms. Word (ukuran A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5, & margin normal (justify); TANPA background/font warna-warni, dsb: Judul bebas.
  5. Sertakan tips/kiat/motivasi menjadi pribadi yang istikomah menunggu sang pujaan hati menjemput dengan cara yang diridhoi dan biodata di bawah ceritamu (CUMA nama lengkap, akun sosmed, email, alamat lengkap, & no. HP).
  6. Naskah dikirim via e-mail (lampirkan file, bukan diketik di badan e-mail; tidak berpassword) ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subjek: HC_namapeserta. 
  7. Batas akhir pengiriman naskah 26 Agustus 2016, pukul 23.00 WIB. Pengumuman insya Allah 8 September 2016 di Grup Facebook: Penerbit Wahyu Qolbu.
  8. 10 peserta dg naskah terbaik akan mendapatkan: buku terbit, pin, goodybag, dan merchandise.
  9. Pertanyaan terkait sayembara bisa diajukan lewat inbox fanpage/Grup: Wahyu Qolbu  

Salam, @nikahbarokah & @WahyuQolbu

nikah barokah


Buku Baru

dear allah ternyata engaku dekat menguak rahasia kehidupan setelah kematian cinta terindah sang kekasih Kado Istimewa